Wawancara Kabid Humas Polda Metro Jaya Terkait Arus Lalu Lintas Menjelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Di wawancarai oleh wartawan KompasTV, MetroTV, TVRI di Pintu Tol Cikarang Utama terkait arus lalu lintas menjelang natal dan tahun baru 2017 berikut situasi di jalan tol cikampek, tidak diperbolehkannya truck yg melewati jalan tol cikampek terkecuali yg mengangkut sembako, bahan bakar dsb, ada 78.000 yang didata oleh Jasamarga yg melalu pintu tol Cikarang Utama1.

Siang ini kegiatan memonitoring pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di ruas tol Cikampek Km.19 dan pintu tol Cikarang Utama 1. Pengecekan ini didampingi Oleh karo Ops dan Dir Sabhara. Pengecekan ini berguna untuk melihat bagaimana kesiapan dari masing-masing wilayah dalam melaksanakan baik pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas.

Dari data Jasamarga dari pintu tol Cikarang Utama1 sudah dilalui sebanyak kurang lebih 78.000 kendaraan berikut untuk Truck dilarang melewati tol Cikampek terkecuali yang mengangkut sembako, bahan bakar dan sebagainya.

Penulis : Eges

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password