Kapolsek Sumarorong Hadiri Porseni Perhimpunan Pemuda Hindu Kab. Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Sumarorong AKP Lambertus menghadiri pembukaan Porseni  perhimpunan pemuda hindu Kabupaten Mamasa bertempat di Aula Umat Hindu Dusun Bobong Batu Kecematan Sumarorong. Jumat (22/12/17) pukul 09.00 wita.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati perayaan Galungan / manuk a’pak tingkat Kabupaten Mamasa dengan tema ” melalui Porseni DPK peradah indonesia Kab Mamasa dalam rangka perayaan galungan / manuk a’pak kita tingkatkan sradah dan bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan tri kerukunan umat beragama ”

Dalam giat  tersebut dibuka oleh Camat Sumarorong, Armianto, S.Pd., M.Pd. yang dalam sambutannya mengatakan meningkatkan kerukunan umat dengan sesama serta pemuda dan umat hindu mengambil bagian dalam mencipakan toleransi antar umat beragama serta diharapkam peserta porseni agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. tuturnya

Giat akan berlangsung 22 – 27 desember 2017, akan diikuti oleh 17 kontingen pemuda Hindu se-Kab Mamasa, dengan estimasi peserta kurang lebih 500 orang.
giat akan diisi dengan kegiatan olahraga, seni dan cerdas cermat agama.

Tampak pula hadir dalam giat tersebut Kades sasakan Sumarto, Bimas Hindu Kab Mamasa, Minggu, S.Ag, Ketua phdi Kab Mamasa Kalote, Ketua Peradah Kab mamasa, Maraya, S.Pd serta Rohaniawan Hindu.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password