Hadiri Lokakarya Penyegaran Dana Desa, Ini yang Disampaikan Bripka Akhmad Saihu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Lara dan Salubiro Bripka Akhmad Saihu, SH aktif menghadiri kegiatan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membantu memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi dan tentunya demi meningkatkan hubingan silaturahim dengan sesama.

Sama seperti kegiatan Lokakarya penyegaran Desa siaga aktif puskesmas lara yang diselenggarakan di kantor Desa Lara, Kamis (21/12/17), Bripka Akhmad Saihu, SH terpantau turut menghadiri kegiatan yang berlangsung.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kasie promosi kesehatan dinkes mateng. Mewakili kadis, Kades kambunong, Sekdes Sukamaju, Para dukun beranak yang bermitra dengan puskesmas dan Ketua desa siaga Kambunong, Lara, Tasokko, Salubiro.

Sementara itu, Bripka Akhmad Saihu, SH selain menghadiri kegiatan yang dimaksud, Ia juga memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga kondutifitas kamtibmas dan yang terpenting Jaling terus tali silaturahim antara sesama, In Syaa Allah aman terkedali.

Adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Masyarakat diharapkan ikut aktif dalam menjaga lingkungan, Mengikuti setiap kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan, diharapkan pemerintah, puskesmas dan masyarakat saling memberikan informasi tentang pentingnya program kesehatan, terakhir pemerintah desa membuat perdes sebagai bentuk penguatan program kesehatan di wilayah Masing-masing.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password