Polri TNI Bersinergi Amankan Perayaan Natal di Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan Kembali Polres Balangan memberikan pelayanan pengamanan peyaan Misa (perayaan Natal) bagi warga desa Tabuan kecamatan Halong, Kamis (21/12/2017) sekira pukul 18.30 Wita di Gereja Panti Kosta di Indonesia (GPdI).

Pengamanan ibadah dan Perayaan Natal 2017 ini dipimpin oleh Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto dan didampingi Paur Min Bag Ops Iptu Wawan dengan melibatkan 13 personel Polres dan Polsek serta 2 orang personel TNI.

Perayaan Natal yang dihadiri lebih dari 150 orang baik dari warga sekitar maupun dari kabupaten Tabalong ini berlangsung lancar, pendeta Pontas Manalu menyampaikan kotbahnya yang bertema “Waktunya Telah Genap, Kerjaan Allah Sudah Dekat,” dihadapan seluruh jemaat yang hadir.

Hingga Pukul 21.00 Wita, Seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal di gereja GPdI ini kondusif dengan pengamanan polisi yang berjalan sesuai SOP yang telah dilatihkan sebelumnya, dari sterilisasi lokasi hingga pemeriksaan barang bawaan para undangan yang hadir.

WhatsApp Image 2017-12-21 at 21.23.59

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto membenarkan terselenggaranya kegiatan perayaan Natal di desa Tabuan tersebut.

“Kelancaran pengamanan selama perayaan Natal ini merupakan bentuk sinergitas Polri TNI serta peran panitia pelaksana,” pungkasnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password