Sambut Tahun Baru Dengan Lomba MTQ, Kerja Sama Dengan Bhabinkamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, “Sambang Dan Koordinasi Dalam Pembukaan Lomba Mtq Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Pengembangan Lembaga Kemasyarakatan Melalui Lomba Keagamaan Desa Kalukunangka”

Dilaksanakan hari Rabu, 20 Desember 2017 pukul 20.30 s/d 23.00 wita di Masjid dusun Kalukunangka 1 Desa kalukunangka Kec. Bambaira. Kegiatan yang di laksanakan yaitu Menghadiri pembukan Pengembangan Lembaga Kemasyarakatan Melalui Lomba Keagamaan Desa Kalukunangka dalam hal ini melaksanakan MTQ antar dusun desa kalukunangka anak Sekolah Dasar.

Kegiatan ini Dihadiri Oleh, Kepala Desa Kalukunangka, Seluruh Kepala Dusun Desa kakukunangka, Seluruh Imam Masjid Desa Kalukunangka, Seluruh Guru mengaji Desa Kalukunangka, dan BKTM Desa Kalukunangka Ds.Kasoloang.

Dan adapun isi kegiatan dalam sambang dan koordinasi ini, Menghadiri pembukan Lomba MTQ Pengembangan Lembaga Kemasyarakatan Melalui Lomba Keagamaan Desa Kalukunangka, Mengawasi kelancaran dan berlangsungnya lomba, dan Berkoordinasi bahwa lama kegiatan ini berlangsung selama berapa hari dari panitia pelaksanaan lomba menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini berlangsung selama 3 hari. Serta Memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan selalu hadir Dari pihak kepolisian yaitu BKTM.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password