Kerennn…!!! Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju Buka Baju, Dirikan Pos Operasi Lilin Siamasei 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang Operasi lilin 2017 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Pergantian tahun baru, Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju AKP Suhartono, SH, SIK bersama stafnya terjung langsung membangun Pos Pelayanan dan pengamanan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan dalam memberikan pelayanan sekaligus menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat dan setelah Natal dan Tahun baru 2018.

Hebatnya lagi, Ia bersama stafnya tidak tanggung-tanggung bekerja dengan serius bahka sampai melepas pakaian dinasnya tanpa peduli dengan terik matahari.

Sementara itu, Kasat Lantas mengatakan pelaksanaan Operasi lilin 2017 secara serentak akan berlangsung selama 10 hari terhitung dari tanggal 23 Desember hingga 1 Januari, “bagi masyarakat yang memanfaatkan moment liburan ke kampung halaman agar mempersiapkan segala kebutuhan berlalu lintas demi keselamatan dijalan”.

Dalam Pelaksanaannya Kasat Lantas Akp Suhartono Sh Sik bekerjasama dengan personel BPBD Kabupaten Mamuju yang dipimpin Bapak Wahab dan bergerak cepat agar pelayanan kepada masyarakat dapat segera dilaksanakan.

Untuk Pembangunan Tenda Pos pengamanan terpadu ada 4 titik yakni Jalur 2 Mamuju, Anjungan Pantai Manakara, Pintu masuk terminal simbuang dan terakhir di Bundaran Lanal Mamuju. Kamis (21/12/17)

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password