Kapolda Papua Hadiri Stand Up Comedy Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id. PoldaPapua – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar bersama ketua Bhayangkari daerah Papua Ny Ira Boy Rafli Amar menghadiri acara grand final stand up Comendy 2017 di auditorium universitas Cendrawaih. Kamis (22/12/17)

Turut hadir Irwasda Polda Papua kombes pol Drs yakobus marjuki, wakil ketua Bhayangkari daerah Papua Ny Anna agus Rianto, para pejabat utama polda Papua, para mahasiswa universitas Cendrawasih, anggota SPN polda Papua sebanyak 200 orang, dan para peserta finalis stand up komendy tahun 2017.

19aab76e-c449-42ed-a499-9167a8a1b51a

Turut sebagian dewan juri kakak mongol stres, bripda enjeli dan kakak Ronald, adapun jumlah finalis pada grand final acara stand up komendy berjumlah 12 orang terdiri dari kelompok pelajar sebanyak 4 orang dan kelompok umum sebanyak 8 orang.

Kapolda Papua Irjen pol Drs boy Rafli Amar dalam sambutanya mengatakan tentunya kita harapkan para stand up komendy yang ini dapat belajar lagi, sehingga dapat menjadi seperti nongol strees dapat melucu trus.

“Sengaja kita mengadakan acara ini adalah dalam rangka pilkada Papua 2018 yang aman dan damai itu yang kita harapkan. Untuk itu kepada adik adik generasi muda dapat lebih giat lagi belajar, sehingga apa yang kalian cita cita kan dapat terwujud kan,” Tutur Kapolda Papua

1ec561aa-7a4e-4ea1-b1ed-ff03e46229dd

Adapun para juara pada kelompok umum juara I yakni Bapak umar, II. Sahrul dan III. Wiwin. sedangkan untuk kategori pelajar juara 1. bernama Dimas, juara II. zulkifli dan juara III Sigit.

“Terimakasih kepada mongol stres yang telah bersedia hadir pada acara ini,  dan terimakasih juga kepada panitia yang telah bekerja dengan baik,  sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses lancar dan aman,” Tutur Kapolda

Acara di akhiri dengan pengumuman pemenang juara pada kelompok umum dan pelajar, serta langsung di berikan cinderamata oleh kapolda Papua Irjen pol Drs boy Rafli Amar dan di tutup dengan foto bersama.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password