Polsek Tekarang Gelar Bintekhnis Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go
id. Polda Kalbar.Polres Sambas_ Polsek Tekarang Polres Sambas lakukan Bintekhnis Lalu Lintas kepada seluruh Anggota Polsek Tekarang. Kegiatan tersebut Dilaksanakan guna meningkatkan wawasan, pendidikan dan keterampilan anggota Polsek Tekarang dalam bidang lalu lintas khususnya dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan penyuluhan Lalulintas dilaksanakan Pada hari Kamis tgl 21 Desember 2017 Pukul :08.00 wib s7d selesai di aula Kantor Desa Matang segarau Kec. Tekarang Kab. Sambas. tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Tekarang Pemberi materi Bripka pol. Sujarwadi dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir pol. Andrenuari.

Andrenuari merupakan anggota Polsek yang baru selesai mengikuti pelatihan Bintehnik Lalu Lintas yang Dilaksanakan di Polres Sambas

Materi Bintehnik Lalu Lintas di Polsek Tekarang diawali dengan materi Penanganan Pertama Gawat Darurat ( PPGD ) yaitu penanganan pertama pada korban kecelakaan lalu lintas, setelah itu Dilanjutkan dengan materi olah TKP Kecelakaan lalu lintas

” Selain dapat menambah wawasan dan mengerti cara penanganan apabila menemukan kecelakaan lalu lintas, anggota diharapkan mengetahui cara pengurusan santunan asuransi dari PT. Jasa Raharja ” ujar Akp Sutikno Kapolsek Tekarang.

Penulis : Andrenuari
Editor : Alfian Nunar/Nanang Purnomo
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password