Polres Hulu Sungai Utara Berbagi Tali Asih bagi Terdampak Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Amuntai – Kali ini Polres HSU kembali berbagi terhadap sesama, banyak nya hal yang terjadi dimasyarakat karena perbedaan perbedaan sosial menjadikan ketukan pintu hati Sosial dari Polres HSU akan memikirkan sesamanya hal ini tergambar dalam pemberian tali asih Kapolres HSU, Kamis (21/12/2017) pukul 15.00 wita.

Warga Desa Panangian Rt 2 Kec. Amuntai Utara Kab. HSU yang terdampak banjir ini diberikan tali asih berupa sembako sebanyak 50 paket oleh Polres HSU dan Bhayangkari  Cabang HSU.

Pemberian tali asih kepada warga disampaikan secara simbolis oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Fitri Agus Sudaryatno serta Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo, kegiatan ini diikuti oleh Kasat Binmas Polres HSU, Pengurus Cabang Bhayangkari HSU, Para Kapolsek jajaran Polres HSU beserta Ketua Bhayangkari Ranting Se Cabang HSU serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  aparat dan warga Desa Panangian yang antusia menantikan kedatangan para pejabat utama Polres HSU.

IMG-20171221-WA0014

Saat dikonfirmasi Humas Polres HSU, Kapolres HSU mengungkapkan, ”Pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang sedang terkena musibah banjir,” terangnya.

Saat berbincang dengan Aparat desa Panangian, Kapolres berpesan terkait perlunya transparansi dana desa serta peran aktif dari warga dalam rangka memberantas peredaran Narkoba yang saat ini sudah merambah hingga ke desa-desa.

“Masyarakat dapat menyampaikan permasalahan melalui Bhabinkamtibmas, Perlunya partisipasi warga dalam menciptakan situasi lingkungan yang tertib dan aman terlebih dlam pemberantasan Narkoba,” tambah Kapolres.

Penulis : F. Ross

Editor : Alfian

Publish : Alam Saktiswara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password