Pastikan Kendaraan Bagus dan Peralatan Siap di Gunakan Untuk Operasional Ops Lilin Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, dan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus serta Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Infantri,SH.M.Han. berikut forkopimda melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua dan roda empat berikut alat berat dan mobil pemadam kebakaran satu persatu kendaraan operasional di lakukan pengecekan fisik maupun mesin dan perlengkapannya pada kamis 21/12/17.

WhatsApp Image 2017-12-21 at 21.29.19 (2)Pengecekan itu dilakukan dalam rangka kesiapan kendaraan operasional yang digunakan untuk pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Satu per satu kendaraan dinas Polres dan Dinas terkait baik roda dua maupun empat kita lakukan pengecekan di depan kantor SPKT Polres Lampung Barat. Pemeriksaan meliputi kelengkapan kendaraan, ban, rem, dan mesin kendaraan serta perlengkapan sar berikut kelengkapan yang lainya,” ucap Kapolres.

WhatsApp Image 2017-12-21 at 21.29.19Sengaja kita lakukan Pemeriksaan kendaraan yang akan di gunakan operasional oprasi lilin Krakatau 2017 dan tahun baru 2018, agar kendaraan dinas yang akan di gunakan nanti dapat benar benar siap dan setiap kali kendaraan digunakan untuk tugas selalu siap untuk dioperasikan.

WhatsApp Image 2017-12-21 at 21.29.19 (1)Selain itu sarana prasarana yang ada sangatlah berguna dan harus selalu kondisi baik. Sehingga harus dilakukan pengecekan dan setiap saat kendaraan selalu diperiksa Bila ada yang kurang segera dilengkapi, Selain itu pemeriksaan kendaraan sebagai pendukung kedinasan dan untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam mengamankan natal dan tahun baru 2018 benar benar siap, sehingga nanti saat di gunakan tidak mengalami kendala,”tutup Kapolres Lampung Barat.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password