Ops Lilin Krakatau 2017, Polres Lampung Timur Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H. pimpin Apel Gelar Pasukan di lapangan Mapolres Lampung Timur, Kamis (21/12/17).

210 pasukan yang tersebar di sepanjang jalan lintas timur, terdiri dari 3 pos pam dan 2 pos yan serta posko dalam rangka pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H menyampaikan, Sebagai anggota kepolisian, kita harus kuat dan mampu memberikan kenyamanan serta kontribusi yang baik bagi masyarakat untuk menjalin kerjasama yang baik.

Lebih lanjut AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H, kenyamanan masyarakat itu harga mati, dan jangan sampai kita mengabaikan tugas yang mulia ini serta memberikan contoh yang baik.

” Jadilah pelopor yang baik, dan bertugas lah sesuai kode etik kepolisian serta proporsional dan menjalin kemitraan masyarakat luas yang ada di Lampung Timur,” ujar Kapolres.

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Wakapolres dan pejabat utama polres dan Kapolsek serta jajaran Instansi terkait se-kabupaten Lampung Timur.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password