Ribuan Liter Miras Barang Bukti Hasil Tangkapan Polda Bali dimusnahkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polda Bali melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang sebelumnya dilakukan oleh jajaran Polda bali dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, bertempat di Depan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Kamis, 21/12.

Dalam menciptakan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman dan kondusif, berbagai kegiatan operasi Kepolisian dilakukan oleh Polda Bali diantaranya Operasi Cipkon yang berlangsung selama 14 hari, yang menyasar para penjual minuman keras, premanisme, senjata tajam dan Narkoba.

“Kita melakukan razia ketempat-tempat hiburan malam dan para penjual miras untuk dapat menangkap target operasi, selama pelaksanaan operasi Cipkon, Polda Bali berhasil mengamankan miras lokal jenis arak sebanyak 1.817.7 liter, dan miras import sebanyak 2.075 botol, yang hari ini kami musnahkan.” ucap Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumana Jaya, selaku Kepala Biro Operasi Polda Bali.

Direktur Narkoba Polda Bali Kombes Pol. Muhammad Arief Ramdhani, S.I.K, pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa jajarannya akan terus melakukan pemeriksaan dan penangkapan terhadap peredaran Narkoba dan para penjual miras.

“Yang memanfaatkan perayaan pergantian tahun dengan meminum minuman keras dan pesta Narkoba.” Ujarnya.

Kegiatan pemusnahan barang bukti berupa miras dihadiri oleh Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. I Gede Widiyana, S.H, serta perwakilan dari Kejaksaan, Pengadilan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, LSM serta instansi terkait lainnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password