Kapolres Kayong Utara Turut Hadir dalam Rakor Pilkada

IMG-20171221-WA0089

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Kayong Utara. Hari Kamis (21/12/2017) pukul 09.00 bertempat di Hotel Mahkota kayong telah di laksanakan Rapat Koordinasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan, S.IK, Anggota DPRD, Bpk. Jumadi, Msi, Phd selaku nara sumbar, Panwaslu Kab Kayong Utara, Kadis Dukcapil, Kesbangpol linmas, kasat Intelkam polres KU. Kabag Tapem, Camat se Kab Kayong utara, Ketua PPK se Kab Kayong Utara.

Dalam Kesempatannya Memberikan Sambutan Kapolres Kayong Utara mengatakan bahwa “Polri berkomitmen akan selalu menjaga keamanan dalam setiap tahapan pelaksanaan pilkada,
Polri akan selalu menjalin komunikasi dengan smua stake holder untuk mewujudkan Pemilukada yang aman dan berkualitas kemudian untuk KPU/Panwaslu agar tidak ragu ragu di lapangan apabila terjadi permasalahan segera laporkan”, Tegasnya

Dengan adanya kegiatan rapat koordinasi ini di harapkan peran serta Multi Stake Holder agar dapat bekerja sama dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 untuk mengantisipasi setiap ancaman dan pontensi konflik yang sewaktu waktu bisa terjadi mengingat khususnya di wilayah kalimantan barat penduduknya multi etnis dan sangat mudah untuk di provokasi.

Penulis : Bunga Asri P
Editor : Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password