POLISI PEDULI SOSIAL: Polisi Angkatan 439 DTN Polda Sumbar Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 2 Polisi Angkatan 439 DTN Nusantara Polda Sumbar menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Anak Mentawai di Jl. Purus IV no 8 Padang , Senin (16/1).

Puluhan personel anggota Polisi angkatan 439 yang bertugas dijajaran Polda Sumbar memberikan bantuan kepada warga panti yang merupakan pelajar SD, SMP dan SMA yang merupakan mualaf.

Bantuan diberikan berupa penyerahan Alquran, sepatu, tas, pakaian, dan sembako yang kesemuanya merupakan sumbangan dari Anggota Polri DTN 439 Polda Sumbar.

DTN 439 berasal dari kepanjangan “December Twenty Nine”, yang merupakan alumni pendidikan dan pembentukan (diktuk) Brigadir Polri Tahun 2014.

dtn2

Ketua pelaksana kegiatan bakti sosial, Bripda Anggela Intan kepada Tribratasumbar.com mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-2 angkatannya 439 DTN Nusantara, maka dari itu pihaknya mengadakan bakti sosial tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa saling tolong menolong dan meningkatkan solidaritas anggota”, ujar Bripda Intan.

Polwan yang bertugas di Spripim Polda Sumbar ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Fakhrizal dan Wakapolda Sumbar Kombes Pol Dra. Nur Afiah yang mendukung penuh kegiatan sosial tersebut.

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh Darlis selaku yang dituakan di Panti Asuhan, ia sangat berterimakasih kepada Polri di Polda Sumbar khususnya angkatan DTN 439 yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti.

dtn1

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password