Polres Magelang Berikan Reward 15 Anggota Karena Prestasi

Mungkid, tribratanews.polri.go.id –Kapolres Magelang Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono, SH, SIK, M.Hum, bertidak selaku Inspektur Upacara Bulanan di Halaman Mapolres Magelang. Selasa, 17/1/2017.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magelang telah menyerahkan Piagam Penghargaan (Reward) kepada 15 personil yang berprastasi berhasil dalam menjalankan tugas.

Kelima belas personil tersebut terdiri dari Fungsi Reskrim 8 personil dipimpin oleh Iptu Tri Hadi Utoyo dengan keberhasilannya dalam ungkap tindak pidana tanpa hak mengusai, mempergunakan senjata penikam atau senjata penusuk, dan Perbuatan tidak menyenangkan.

Enam Personil Dalmas dipimpin oleh Aiptu Mobud Heru Timoryanto, dengan keberhasilannya menggagalkan pencurian mesin di Pabrik Patas Secang serta menangkap tangan pelakunya.

Sedangkan satu personil Lantas atas nsms Brigadir Maryopno yang berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Kebumen.

“ Kami Mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang telah mendapatkan Penghargaan Reward, untuk  keberhasilannya dalam melaksankan tugas, dengan penghargaan ini sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan prestasi, dan kepada personil yang lain untuk bisa mencontoh keberhasilan rekan   kita” Ujar Hindarsono.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password