Terima Sepeda Motor Dinas, Bhabinkamtibmas Polres Purbalingga Dituntut Tingkatkan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Kapolres Purbalingga Jawa Tengah AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H.,S.IK. menyerahkan sepeda motor dinas kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polres Purbalingga, Selasa (17/1/2017). Kendaraan tersebut merupakan pendistribusian dari Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah khusus untuk Bhabinkamtibmas.

Kapolres menyampaikan bahwa dengan kendaraan dinas yang sudah didistribusikan agar digunakan untuk memaksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas di lapangan. Dengan sarana yang sudah diberikan, pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

“Kendaraan dinas yang sudah diberikan agar dijaga dan dirawat dengan baik untuk mendukung pelaksanaan tugas. Jangan dimodifikasi maupun dialihkan pemakaiannya,” pesan kapolres.

Polres Purbalingga mendapat pendistribusian 12 sepeda motor dinas, yang terdiri dari 1 unit dari Mabes Polri dan 11 unit dari Polda Jawa Tengah.

Sepeda motor dinas tersebut dilengkapi dengan peralatan seperti helm, senter dan jaket. Diberikan juga kelengkapan perseorangan seperti tongkat Polri, borgol, lampu kedip, dan megaphone.

Dari dua belas kendaraan tersebut didistribusikan dengan rincian Polsek Bukateja, Purbalingga dan Bobotsari mendapat dua sepeda motor. Sedangkan Polsek Kutasari, Pengadegan, Kalimanah, Rembang, Karanganyar dan Bojongsari masing-masing mendapat satu sepeda motor.(jo)

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password