Inilah yang Dilakukan Kapolres Tebo Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017

Tribratanewspolri.go.id, Polda Jambi Res Tebo – setelah melasakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si didampingi para Pejabat Utama Polres Tebo melaksanakan pengecekan satu per satu Ranmor Dinas jajaranya, Kamis (21/12).

Kegiatan pengecekan ini digelar dihalaman Mako Polres Tebo. Hal ini sengaja ia lakukan dalam kesiapan personilnya sebelum terjun kelapangan melaksanakan tugasnya masing-masing. Pengecekan ini difokuskan pada kondisi Ranmor dinas khsusnya Ranmor dinas R4. Seluruh Ranmor dinas R4, baik yang berada di Polres Tebo maupun di Polsek Jajaran tak luput dari pengecekanya.

WhatsApp Image 2017-12-21 at 10.00.35 (1) (1)

“Kita inginnya personil yang terlibat dalam pengamanan khusus ini dapat menjalankan tugas nya dengan maksimal. Oleh sebab itu selain mempersiapkan personilnya kita juga persiapkan kendaraanya,”ungkap Kapolres Tebo.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga menjelaskan kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kelayakan kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini yang nota benenya sebagai penunjang penting anggota saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Ini hal yang sepele dan sangat penting, karena tanpa didukung transportasi yang layak dan memadai personil yang melaksanakan tugas dilapangan pun hasilnya tidak akan maksimal. Selain itu kami juga ingin mengetahui sejauh mana penanganan personil yang telah di tunjuk sebagai penanggung jawab masing-masing kendaraan dinas ini dalam melakukan perawatan, karena dari Polri sendiri sudah menyediakan anggaran khusus dalam perawatan kendaraan Dinas,”tutup Kapolres Tebo.

Penulis    : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor     : Alfian

Publish  : Dian SM / Res Tebo Jambi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password