Irwasda Polda Papua Pimpin Upacara Pelantikan PAG T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Irwasda Polda  Papua Kombes Pol Drs. Yakobus Marzuki Sebagai inspektur upacara penutupan Pendidikan Ahli Golongan Perwira ke Bintara tahun 2017, Kamis (21/12/17).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Pejabat Utama Polda Papua, Wakil Ketua Bhayangkari daerah Papua, Para perwira lulusan pendidikan alih golongan T.A. 2017  beserta tamu undangan.

Sebelum membacakan amanat inspektur upacara melaksanakan penanggalan tanda siswa, penyemangatan pangkat efektif, penerimaan ijazah, piagam penghargaan dan medali beserta pemukulan tipa pertanda ditutupnya Pendidikan Alih Golongan T.A. 2017

Dalam sambutan Kepala Lemdiklat Polri yang dibacakan inspektur upacara mengatakan “seluruh rangkaian program pendidikan ahli golongan dari bintara ke perwira tahun 2017 selama satu bulan yang dilaksanakan serentak di 29 SPN Polda, maka secara kuantitas terjadi peningkatan jumlah Perwira Polri sebanyak 2.999 orang”.

Lanjut Inspektur Upacara “Yang selanjutnya akan menjadi perkuatan untuk mengemban tugas berbagai fungsi staf dan operasional sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing, Selama mengikuti pendidikan, para perwira sekalian telah di bekali berbagai pengetahuan dan keterampilan fungsi kepolisian, hendaknya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya di kewilayahannya”.

Selesai  Upacara Penutupan Pendidikan Alih Golongan T.A. 2017 dilanjutkan acara syukuran dan pengantar tugas perwira lulusan pendidikan alih golongan Polda Papua T.A. 2017

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password