Pelatihan Pra Operasi Lilin Siamasei 2017 Secara Resmi Dibuka Kapolres

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamasa AKBP Arianto membuka pelatihan Pra Operasi Lilin Siamasei 2017 bertempat di Aula Mapolres Mamasa. Kamis(21/12/17) pukul 14.00 wita.

Latihan Praoperasi tersebut dengan Sandi “LILIN SIAMASEI – 2017” mengankat tema “Melalui Bimtek Pelatihan Praoperasi Kita Tingkatkan Profesional Polri dalam Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri”.

Lat Pra Ops tersebut diikuti oleh, Bag ops, Bag Sumda, Sat Intelkam, Sat reskrim, Sat Sabhara, Sat Narkoba, Sat Lantas, Sat Binmas, Si Propam dan Polsek Jajaran Polres Mamasa.

Dalam Kesempatannya Kapolres Mamasa Menyampaikan menyampaikan bahwa, kegiatan latihan itu bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada seluruh Personil Polri yang terlibat dalam Operasi Lilin Siamasei 2017 agar lebih memahami tindakan, cara bertindak, implementasi tugas dilapangan apa saja yang harus dilakukan pada saat berlangsungnya Operasi Lilin Siamasei 2017 seperti teknik sterilisasi, pengecekan jemaat Gereja dan sebagainya. ucap AKBP Arianto.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password