Polisi Kejar Pelaku Pencurian di Kelurahan Mananete Tahuna yang Terekam CCTV

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Aksi pencurian terjadi di rumah lelaki Djens Jus (62), di Kelurahan Mananente, Tahuna, Selasa (19/12/2017).

Menurut pengakuan korban saat melapor ke Polsek Tahuna, Rabu (20/12/2017), kejadian pencurian tersebut sudah terjadi dua kali. Pertama pada hari Selasa 5 Desember 2017 sekira pukul 16.30 Wita, saat itu korban kehilangan uang sebesar Rp. 2.800.000.

Kejadian kedua pada hari Selasa 19 Desember 2017 sekira pukul 18.30 wita, saat itu pelapor pulang rumah dan ia menemukan pintu belakang rumah telah dirusak.

Saat pelapor mengecek CCTV yang terpasang di rumah tersebut, ternyata didapati ada seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya sedang melakukan aksi pencurian.

“Pelaku memiliki ciri-ciri memakai baju kaos warna merah hitam, celana leging warna hitam, kulit sawo matang, rambut pendek dan tidak memakai alas kaki,” kata pelapor.

Kapolsek Tahuna Iptu R. Makasengku membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini akan kita selidiki lebih lanjut untuk mengungkap siap pelakunya,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password