Polres Minahasa Utara Musnahkan Barang Bukti Ribuan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Utara memusnahkan 2.761 botol miras (minuman keras) berbagai jenis, Kamis (21/12/2017). Pemusnahan dilakukan di Lapangan Tembak Polres Minahasa Utara dan telah mengantongi keputusan tetap dari Pengadilan Negeri.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan, barang bukti tersebut merupakan hasil dari pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polres Minahasa Utara dan jajaran, beberapa waktu lalu.

“Tujuan pemusnahan barang bukti miras ini, untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa miras itu tidak baik bagi kesehatan dan dapat memicu timbulnya tindak kejahatan,” jelas Kapolres seraya memperkenalkan slogan baru, “Jangan Sampai Miras Merepotkan Kita”.

Pemusnahan, lanjutnya, juga sebagai bentuk komitmen Polres Minahasa Utara dan jajaran dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Sekda Minahasa Utara, Jemmy Hengky Kuhu beserta Forkopimda, para Pejabat Utama Polres Minahasa Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password