Polisi Berikan Pengamanan Pemusnahan Barang Bukti oleh Dirjen Bea Cukai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Rabu tanggal 20 Desember 2017 sekira pukul 11.30 WIB bertempat di Areal PT. Jambi Nusantara Energi RT. 08 Desa Muaro Jambi Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi telah dilaksanakan kegiatan pemusnahan barang Ilegal hasil sitaan yang tidak memiliki perizinan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai merupakan hasil penindakan tahun 2017.

Kegiatan pemusnahan barang-barang tersebut di selenggarakan oleh Kementerian dan Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kantor Wilayah DJBC Sumatera bagian Timur Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean Jambi bahwa barang-barang hasil sitaan tersebut menjadi milik Negara.

Ada beberapa jenis barang-barang Ilegal hasil sitaan Direktorat Bea dan Cukai Provinsi Jambi, sbb : Minuman kadar Alkohol tanpa Bea dan Cukai, Kasur Busa second, Cat Besi., Rokok tanpa Bea dan Cukai, Kertas Sembah yang dan Tembakau. Dan Bibit Kedelai.

Kapolsek Maro Sebo Polres Muaro Jambi Polda Jambi Iptu Abdul Jalil Sidabutar, S.E. melalui Kapolsubsektor Taman Rajo Iptu Faisal Siregar, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kegiatan dari direktorat Bea dan cukai dalam menegakan hukum dan menjalanakan fungsinya sebagai salah satu institusi negara yang berwenang demi untuk menghindari kerugian negara yang lebih besar lagi dan demi kesejahteraan masyarakat banyak,  kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali ujarnya saat di konfirmasi.

Penulis : Igo

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password