Patroli Elite Sabhara Polres Matra Sambang Pemuda – Pemudi Kab. Matra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, menjelang pengujung tahun 2017, Memberikan arahan dan membubarkan kumpulan muda – mudi di jembatan TIKKE di kecamatan Tikke Raya mulai meningkat dari aktivitas yang dianggap rawan/sering di gunakan untuk balapan liar karena itu Patmor (patroli motor) sat sabhara polres Mamuju Utara melakukan cipkon dengan patroli dialogis ketempat objek vital.

pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 patroli motor sat sabhara polres Mamuju Utara melakukan patroli dialogis di lokasi objek vital di wilayah kecamatan Tikke Raya sebagai langkah awal cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Mamuju Utara.

patmor sat sabhara polres Mamuju Utara menyambangi beberapa objek vital di wilayah Tikke Raya antara lain Jembatan Tikke Raya, perkantoran PT. MAMUANG DAN PT.SURYA LESTARI 1,dan Pasar Tikke Raya.

dalam patrolinya anggota sat sabhara Patmor yang terdiri 8 orang yang di Pimpin Oleh Bripka Muh. Indra juga berdialog bersama masyarkat tentang permasalah kamtibmas yang terjadi serta melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaran dan Berhati-hati dijalan Raya Agar Terhindar dari Laka Lantas, dalam dialognya juga tim patmor ini Menghimbau Kepada muda-mudi agar menghindari dari obat-obatan yang mengganggu jiwa seperti Narkoti dan sejenisnya.

Penulis : Bachtiar Dj

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password