Menjelang Natal Polsek Tebas Laksanakan Razis Minunan Keras

Tribratanews.polri go.id.polda.kalbar.polres Sambas –  Rabu (21/12/2017) , Dipimpin Kapolsek Tebas AKP Dicky Zulkarnain Razia Miras dilakukan di toko-toko yang di curigai menjual minuman beralkohol.

Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas diwilayah hukum Polsek Tebas salah satunya untuk mencegah tawuran antar remaja .

“Giat seperti ini akan terus kami laksanakan mengingat sebentar lagi perayaan Natal serta menyambut tahun baru dan kami konsen dengan pemberantasan terhadap penyakit masyarakat berupa miras, judi dan lain-lain,” ujar Kapolsek Tebas AKP Dicky Zulkarnain.

Kapolsek mengatakan miras dianggap menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya tawuran. Karena itu, operasi pemberantasan miras dilakukan untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam giat tersebut petugas menyita minuman beralkohol / miras diantaranya delapan kantong besar berisi 144 liter miras jenis arak putih, satu jerigen berisi 30 liter arak putih, 20 botol plastik arak putih, dua botol plastik jenis pujok, 11 kantong kecil jenis arak putih, dan tiga kantong kecil jenis pujok.

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password