Polres Sanggau Tangkap Kayu Di Jalan Trans Kalimantan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Unit Lidik Polres Sanggau yang sedang melaksanakan patroli berhasil amankan 1 unit kendaraan truck Nopol D 8270 VI di jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Tayan Utara Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau yang dikendarai oleh DD (32), Rabu (20/12) sekira pukul 01.30 Wib.

Pada saat dilakukan pemeriksaan muatan kayu tersebut tidak dilengkapi oleh dokumen yang sah dan menurut keterangan supir bahwa kayu tersebut milik SL dan Selanjutnya truck dan barang bukti di amankan ke Polres Sanggau.

Menurut keterangan dari Kanit Lidik Polres Sanggau bahwa barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) unit truk nopol D 8270 VI, 63 Batang kayu ukuran balok, kini barang bukti tersebut diamankan di Mapolres Sanggau dan sampai berita ini diturunkan pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan dilakukannya penangkapan terhadap pelaku maka menambah daftar ungkap Kasus illegal loging di Kabupaten Sanggau dan sebagai bukti keseriusan Polres Sanggau yang dinyatakan Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan dalam beberapa hari program kerjanya di Kabupaten Sanggau.

Penulis : M. Aulia
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password