Berkat Dedikasinya Kepada Masyarakat, Brigadir Jumliadi Terima Penghargaan Dari Kapolda Gorontalo

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 21 Desember 2017, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memberikan penghargaan terhadap personil Bhabinkamtibmas Desa Mootilango Kabupaten Pohuwato Brigadir Jumliadi di lapangan Apel Mako Polda Gorontalo.

1

Pada hari ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap personil di jajaran Polda Gorontalo yang telah memberikan dedikasinya dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu, penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud dari penerapan system Reward and Punishman di jajaran Polda Gorontalountuk meningkatkan motivasi personil dalam melaksanakan tugas-tugasnya”, Terang Kapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diberikan oleh Brigadir Jumliadi ini adalah mampu menggerakkan masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun jembatan penghubung antara desa Mootilango kecamatan Duhiadaa dengan desa Manawa kecamatan patilanggio kabupaten Pohuwato. Sehingga dengan terbangunnya jembatan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan hubungan sosial serta mendorong pertumbuhan perekonomian diantara kedua desa tersebut.

Tak lupa Kapolda mengajak kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran agar kiranya dapat mengikuti jejak langkah yang telah dibuat oleh Brigadir Jumliadi tersebut dengan melakukan berbagai terobosan kreatif yang mampu memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat, serta senantiasa mengamankan program prioritas nasional dan kebijakan pemerintah yang merupakan salah satu komitmen untuk mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

“Kepada seluruh Stakeholders baik ditingkat Provinsi maupun kabupaten kota, untuk kiranya dapat bekerjasama dengan jajaran Polda Gorontalo dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mari kita bahu membahu dalam mengsukseskan program-program Pemda dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Provinsi Gorontalo”, ujar Jendral Bintang Satu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password