Satlantas Polres Banyuwangi Himbau Masyarakat Waspadai Pohon Tumbang

Polres Banyuwangi – Hujan lebat disertai angin kencang yang akhir-akhir ini terjadi, menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polres Banyuwangi. Pasalnya, potensi pohon tumbang yang ditimbulkan menjadi ancaman bagi masyarakat.

Seperti yang terjadi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi Ipda Taufan Akbar, S.H. bersama anggota evakuasi pohon tumbang di depan kantor KPU dan sebelah utara SPBU Klatak, pada Rabu (20/12).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi Ipda Taufan Akbar, S.H. mengatakan pihaknya menerima pengaduan warga adanya pohon tumbang selanjutnya menuju ke TKP dan ditemukan dua pohon tumbang yang menutup badan jalan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada jika berpergian, khususnya di jalan-jalan yang banyak terdapat pohon besar. Selalu menyediakan mantel bagi pengguna kendaraan roda dua, karena akhir-akhir ini hujan sulit diprediksi”, ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi IPDA Taufan Akbar, S.H.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi Ipda Taufan Akbar, S.H. bersama anggota kemudian mengatur lalu lintas di sepanjang jalan tersebut untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Humas Polres Banyuwangi

Penulis : Rossy Oktavia

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password