Polda Bali Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Bali , Polda Bali melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasaar, Kamis (21/12) bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana.

Dalam sambutannya menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan, serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Polda Bali didukung oleh Jajaran Kodam IX/Udayana beserta Stakeholders lainnya diharapkan dapat bekerjasama dengan baik dalam mengamanankan perayaan Natal dan malam pergantian tahun, “Sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kombes Pol. Suradiyana.

Operasi Lilin 2017 dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 s/d 1 Januari 2018, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelejen dan penegakan Hukum, dimana nanti personel yang terlibat pengamanan akan disebar di tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik, objek wisata, serta fasilitas tranfortasi yang akan digunakan seperti terminal bus, pelabuhan, dan bandara.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 diikuti oleh 1.875 personel Polda Bali dan juga dihadiri masing-masing satu peleton dari Kodam IX/Udayana, Sat Pol PP Provinsi Bali, Jasaraharja Provinsi Bali, Peleton Pecalang.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password