Kapolda Sulbar Berikan Reward Personil yang Berprestasi, Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siamasei 2017

tribratanesw.polri.go.id – Polda Sulbar, Memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siamasei 2017, Kapolda Sulbar juga memberikan Reward kepada personilnya yang berpretasi dalam mengungkap kasus kejahatan (Pembunuhan) kurang dari 24 jam.

Hal tersebut dilakukan untuk menggugah semangat kerja para personil agar dalam bekerja semakin baik lagi. begitupun sebaliknya, akan diberikan hukuman sesuai dengan tindakannya, Tutur Kapolda kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id.

Sementara itu, Personil yang menjadi perwakilan penerima Penghargaan dari Kapolda yakni Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi, “Lebih semangat bekerja dan terus berkarya untuk Institusi Polri sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat”. Tutur Kapolda

Upacara gelar pasukan Operasi Lilin Siamasei 2017 dilaksanakan di depan Hotel d’Maleo, Jl. Yos Sudarso Kab. Mamuju. Hal ini adalah bentuk kesiapan dalam menyukseskan dan melancarkan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Instansi Sipil maupun TNI/POLRI, para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta para Undangan dan Peserta Apel Gelar Pasukan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password