Bupati Belitung Pimpin Upacara Gelar Ops Lilin 2017 Polres Belitung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Bupati Belitung Sahani Saleh memimpin upacara gelar pasukan dalam rangka pengaman Operasi Lilin 2017 Polres Belitung yang dilaksanakan pada Kamis (21/12) di halaman Mapolres Belitung.

Saat menjadi Irup dalam gelar pasukan tersebut Buapti Belitung didampingi oleh kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH bersama jajaran Forkompindah Kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan itu Sahani Saleh membacakan amanat Kapolri sehubungan dengan Operasi Lilin 2017 yang digelar secara serentak diseluruh wilayah indonesia.

Adapun inti dari amanat Kapolri yang dibacakan oleh Bupati Belitung tersebut antara lain, petakan potensi kerawanan,tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror,cegah aksi swepig,gelar rekayasa lantas urai kemacetan,dan stabilatas pandan serta perkuat sinergitas antar instansi.

Guna mendukung pengamanan Operasi Lilin 2017 di wilayah Kabupaten Belitung pihak Polres Belitung akan mendirikan 4 pos pengaman ditempat stategis seperti,bandara udara,pelabuhan,pusat kota dan tempat wisata.

Selain itu 1 pos pengamanan dinamis akan diririkan di wilayah pusat wisata Tanjung kelayang guna mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan dan masyarakat saat libur natal dan pergantian Tahun nanti.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password