Kapolda Gorontalo Pimpin Penyerahan Dipa Petikan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Penyusunan Rendisgar, Rengiat dan RPD T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 20/12/2017, Polda Gorontalo melaksanakan penyerahan Dipa secara simbolis serta laksanakan penandatanganan pakta Integritas yang di pimpin oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan hadiri oleh Waka Polda Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, Para Kapolres serta Kabag ren Polres Jajaran, Para Kasubbag Ren Polda dan Jajaran.

IMG_0611

Pada kegiatan tersebut Karo Rena mensosialisasikan Dipa Satker dan Jajaran Polda Gorontalo, dengan menyampaikan bahwa maksudnya untuk memberikan Informasi tentang tahapan dan proses penyusunan anggaran satker jajaran polda, sedangkan tujuannya agar para KPA dapat mengerti dan memahami besaran anggran yang di usulkan dan yang di penuhi oleh pemerintah. “jelas karo rena”

Disamping itu pula beliaw menyampaikan tujuannya agar dapaf diketahui dicarikan solusi terhadap permasalahan -permasalahan dibidang anggaran yang dihadapi pada T.A 2017, sehingga dalam pelaksanaan program atau kegiatan dan anggaran pada T.A 2018 dapat lebih optimal. “tegasnya”

IMG_0630

Diakhir penyampaiannya Karo rena memberikan langkah -langkah setelah menerima Dipa T.A 2018, melakukan pengecekan kembali kebenaran dokumen Dipa/TKA-KL satker T.A 2018 serta serta melaksanakan sosialisasi Dipa T.A 2018 yang dilakukan oleh Kasatker dalam rangka keterbukaan Informasi Publik.”tutup karo rena “

Setelah pemberian sosialisasi dari Karo rena kapolda melaksanakan penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan Dipa T.A 2017, kepada seluruh satker dan jajaran Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda memberikan sambutan bahwa Dipa anggaran T.A 2018, agar di pergunakan sesuai dengan peruntukannya, dan sebelum pelaksanaan kegiatan anggarannya di bedah dan masing – masing Kasatker agar mempersiapkan materi untuk bedah anggaran Bulan Januari 2018 nanti.

Disamping itu pula beliau menyampaikan bahwa laksanakan pengawasan secara berjenjang dalam pelaksanaan belanja modal sesuai penyampain Karo rena, serta laksanakan anev terhadap hasil pekerjaan yang dicapai setiap bulannya. “tutup Kapolda”.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password