Wakapolres Majene Hadiri Tanam Perdana Kebun Kedelai

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Penanaman perdana Kedelai di Lingk. Parang-parang, Kel. Labuang Utara Kec. Banggae Timur yang digelar oleh Kelompok Tani Sirannuang dalam rangka meningkatkan Komoditas pangan, ramai dihadiri dan dimeriahkan oleh berbagi pihak, Senin (20/12/17).

Nampak terlihat Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief SH bersama Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Kadis Pertanian, Peternakan dan Perkebunan serta Lurah Labuang Utara yang turut serta melaksanakan penanaman perdana Kedelai.
Dalam Kesempatannya, Wakapolres Majene berharap pencanangan tanaman kedelai ini, dapat memotivasi para petani di Lingk. Parang-parang, Kel. Labuang Utara, karena bibit yang ditanam tersebut merupakan bibit unggul yang nantinya dapat memajukan kesejahteraan petani.
“Semoga penanaman kedelai di daerah kita berhasil dengan baik dan petani mendapatkan keuntungan sesuai dengan harapan,” Ucap Wakapolres.
Tidak hanya itu, Wakapolres juga menyebutkan akan membantu mengawal usaha para petani melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang siap bersinergi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password