Perjuangan Personil Polres “Metro” Mamuju Dalam Mengamankan Jalannya Pilkades Kab. Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pilkades serentak Kabupaten Mamuju yang berlangsung di 11 Kecamatan pada hari Senin (18/12/17) Berjalan dengan Aman dan Lancar.

Pilkades serentak tersebut Mendapat Pengawalan dan Pengamanan yang ketat dari Pihak Kepolisian Polres “Metro” Mamuju, Mulai dari Tahap Pendaftaran Calon Kades, Pendistribusian Kotak Suara dan Surat Suara hingga Tahap Pencoblosan.

Dibalik Suksesnya Pilkades tersebut terselip Cerita Mengharukan dari Para Personil Polres “Metro” Mamuju yang Melakukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kondisi alam mengharuskan para Personil Polres tersebut untuk Melalui Jalanan Terjal, Melewati Gunung Hingga Menyebrangi Sungai dan Lautan, namun Kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Para Personil Polres “Metro” Mamuju dalam Mengamankan dan mensukseskan jalannya Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju 2017.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., Mengucapkan Terima Kasih, Salut dan Bangga atas Kinerja dan dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh Jajarannya sehingga Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju 2017 ini dapat berjalan dengan aman dan Lancar.

Lanjut dikatakan bahwa Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju 2017 yang berjalan aman dan Lancar tersebut tidak terlepas dari Kerjasama yang baik dari Pihak TNI, Pemda Kab. Mamuju, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Lapisan Masyarakat.

Untuk itu marilah kita senantiasa Menjaga Silaturahmi yang Baik dengan seluruh elemen masyarakat agar Kabupaten Mamuju yang kita cintai ini dapat Selalu Aman dan tentram. “Ucap Kapolres “Metro” Mamuju”

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password