Untuk Menyempurnakan Aplikasi SALAK BALI, Bid TI Polda Bali Datangi Telkom Denpasar

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Bali,  Dalam penyempurnaan dan peningkatan aplikasi SALAK BALI Kepala Bidang TI Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Gede Harnawa Pasimpangan, melaksanakan rapat dengan PT Telkom wilayah Bali, di kantor Telkom Denpasar, 20/12.

Bidang TI Polda Bali menyampaikan kepada pihak Telkom agar dapat ditambahnya kontens Bahasa Inggris, Broadcast dan Link Sosialisasi SALAK BALI.

Diharapkan dengan peningkatan Aplikasi ini dapat mempermudah pelayanan maupun pengaduan, khususnya bagi warga asing yang sedang berlibur di Bali yang ingin mengunduh Aplikasi SALAK BALI pada ponsel mereka dengan ditambahnya kontens Bahasa Inggris.

Sehingga lebih mudah dalam mendapatkan informasi ter up to date tentang masalah keamanan, kemacetan di Wilayah Bali, termasuk jika mereka ingin melapor tentang suatu kejadian yang dialaminya.

“Dengan Aplikasi SALAK BALI yang sudah disempurnakan lagi masyarakat maupun Wisatawan yang ingin mendapatkan informasi atau melapor, cepat mendapatkan respon dan tindakan dari pihak Kepolisian khususnya dari jajaran Polda Bali.” ucap Kombes Pol. Harnawa.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password