Polsek Samalantan Mengamankan Ibadah Menyambut Perayaan Natal

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Polres Bengkayang. Berikan Pelayanan terbaik, Polsek Samalantan terus lakuan pengamanan jelang Perayaan Natal dan Tahun baru, salah satunya saat Jemaat Efata Aping Resort Samalantan melakukan Misa Perayaan Natal umum di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Efata dusun Aping desa Pasti jaya Kecamatan samalantan, Selasa (19/12/2017) sekira pukul 18.00 wib.

Pengamanan dijaga empat personil Polsek Samalantan yang dipimpin BRIPKA Rustandi atas perintah Kapolsek IPDA Syamsu Rizal, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat Jemaat beribadah.

Ibadah di pimpin Pendeta Willy, S.Th sebagai Pengkhotbah dan Pendeta Fredy, S.Th sebagai gembala umat, juga dihadiri dari Gereja lain yaitu Gereja PIBI serukam, Gereja Khatolik Fransiskus Kaferius aping, GKE Lao serukam, GKE Imannuel Samalantan, GKE Gerbang Indah Polongan, GKE Getsemani Sindu, GKE bukit sion pacong, GKE Imannuel Bengkayang dan GKE Sango Kulor.

Tema yang di usung “Hendaklah damai sejahtera Kristus Memerintah dalam hatimu”(Kolose 3 : 15a) dengan sub tema “Dengan semangat natal, mari tingkatkan pertumbuhan iman dengan setia berhikmat dan takut akan Tuhan”.

Penulis : Suciono
Editor : Alfian. N/Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password