Polres Kayong Utara adakan giat Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar, Polres Kayong Utara. Pada hari rabu (20/12/17) pukul 08.00 wib, Polres kayong utara mengadakan penandatanganan pakta integritas yang diikuti oleh Waka, Para Kabag, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kayong Utara.

Pakta integritas ini merupakan pernyataan atau janji pada diri sendiri tentang komitmen moral melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab, wewenang dan peranan sesuai dengan peraturan dan per Undang- undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan KKN.

Penandatanganan ini langsung dipimpin kapolres Kayong utara AKBP Arief kurniawan S.IK.
Dalam sambutannya Kapolres kayong utara menegaskan bahwa “masyarakat ingin polri lebih baik, sesuai amanah Undang-undang polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum”, untuk itu jabatan yang diberikan oleh pimpinan harus benar- benar dijalankan sesuai aturan yang berlaku, pada sambutannya Kapolres juga mengutip pernyataan presiden RI, Ir Joko Widodo yg mana “ Polri bukan sekedar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi” pernyataan ini sesuai logo tribara yaitu Rastra sewa kottama yang artinya abdi utama dari pada nusa dan bangsa.

Penulis : Bunga Asri P
Editor : Alfian
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password