Silaturahmi TNI-Polri di Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (20/12/2017) Melalui silatuhrahmi, TNI-Polri tingkatkan singergitas pengamanan Ibu Kota DKI Jakarta. Kegiatan yang diprakarsai oleh Bapak Pangdam Jaya ini digelar Kepolisian Daerah Metro Jaya di BPMJ, Jakarta, Rabu (20/12). Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk memberikan gambaran dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa hubungan TNI Polri itu sangat solid.

“Kita wujudkan tadi dalam rangkaian kegiatan sinergitas TNI Polri mulai dari jajaran di tingkat atas sampai di tingkat bawah. seluruh ke satuan garnisun tetap 1 Jakarta berkumpul bersama di ruang BPMJ kita mulai dari rangkaian foto bersama sholat bersama. kita ingin memberi gambaran bahwa di DKI Jakarta ini TNI dan Polri solid bersinergi bersama-sama mengkristal, menjaga, mengamankan Jakarta dan harus bisa meyakinkan kepada masyarakat dalam keadaan aman kondusif,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk jaga Jakarta bersama TNI dan Polri. Jika kita bersatu, pasti akan kuat dan Jakarta akan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayu Seno, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto, Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P, M.Si, dan jajaran TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri.

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password