Sat Binmas Polres Tegal Sampaikan Himbauan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.co.id – Polres Tegal Polda Jateng, Mengantisipasi bahaya gangguan kamtibmas, Unit Bintibmas dan Unit Binkamsa beri pesan dan himbauan kamtibmas ke sekolah-sekolah. Anggota satbinmas tersebut melaksanakan kegiatan rutin yaitu melakukan sambang ke sekolah dan memberikan pesan-pesan serta himbauan-himbauan kamtibmas kepada para murid sekolah, guru-guru, security Selasa ( 17 / 01 / 2017 ) pukul 10.00 WIB.


Anggota satbinmas memberikan pesan kamtibmas serta himbauan tentang bahaya narkoba, miras, tata tertib berlalu lintas dll. Dalam sambang dialogis tersebut, petugas menghimbau agar security yang sedang bertugas menjaga lingkungan sekolah, harus mewaspadai kejahatan dengan mengawasi gerak-gerik orang yang keluar masuk lingkungan sekolah.


” Apabila ada orang yang mencurigakan segera dekati dan tanyakan apa kepentingannya. Security juga diharapkan agar patroli memerika ruangan-ruangan di sekolah, papar Ipda Sukirman”.


Dengan maraknya Curanmor, para pelajar diharapkan agar tidak parkir kendaraan di luar sekolah dan perlu kunci tambahan. Selalu koordinasi dengan pihak kepolisian untuk memudahkan apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan.

Therecia Denata Octarina – Brigsatbinmas Polres Tegal

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password