Pastikan Siap Operasional, Ditsabhara Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Peralatan dan Perlengkapan, Ranmor, Rantis beserta Ransus Pendukung

IMG-20171220-WA0552Tribratanews.polri.go.id-Bandung- Pastikan siap operasional guna mendukung pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru tahun 2018, Ditsabhara Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Peralatan dan Perlengkapan beserta kendaraan bemotor, kendaraan taktis dan kendaraan khusus di lingkungan Ditsabhara Polda Jabar, bertempat di lapangan Mapolda Jabar, Rabu (20/12/17).

IMG-20171220-WA0551
Sebanyak 17 unit kendaraan taktis dan kendaraan khusus serta 30 unit sepeda motor raimas (pengurai massa) yang dihadirkan dalam kegiatan apel kesiapan tersebut, dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh Dirsabhara Polda Jabar, Kombes Pol Mohamad Aris SH, SIK, MSi didampingi Wadir Sabhara dan para PJU Ditsabhara Polda Jabar.

IMG-20171220-WA0550
Pemeriksaan yang dilakukan meliputi : kesiapan operasional peralatan dan perlengkapan serta ranmor, rantis serta ransus pendukung yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru mendatang. Selain itu faktor kebersihan juga mendapat perhatian khusus dalam pemeriksaan yang dilakukan.

IMG-20171220-WA0545
Nampak beberapa peralatan dan perlengkapan serta Ransus SAR yang dipergunakan dalam tugas pengamanan dan penyelamatan serta bantuan SAR yang akan disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya bencana selama pelaksanaan Operasi Lilin, juga sempat diuji coba kesiapan operasionalnya oleh Dirsabhara Polda Jabar.
“Pengecekan kesiapan sarana prasarana pendukung yang akan digunakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru mendatang yang digelar siang ini adalah bertujuan untuk memastikan semua sarpras siap operasional, sewaktu waktu dibutuhkan siap untuk digunakan, “tegas Dirsabhara Polda Jabar, Kombes Pol Mohamad Aris, SH, SIK, MSi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password