Polisi Lumpuhkan Kelompok Kriminal Bersenjata yang Menyerang Polres Soppeng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dua terduga pelaku dari kelompok kriminal bersenjata melakukan serangan aksi teror di Polres Soppeng, Rabu 20/12/17 pagi.

Dari 2 Orang pelaku terduga yang melakukan penyerangan dengan senjata api ini, salah satunya dilumpuhkan dengan timah panas selanjutnya di evakuasi dengan mobil ambulance menuju RSUD dengan pengawalan ketat, sementara pelaku lainya seorang wanita diamankan di Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho S.Ik yang membuka kegiatan simulasi pengamanan mako Polres Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan simulasi yang digelar adalah bagian dari latihan wujud kesiapan dan kesiapsiagaan Polres Soppeng mengantisipasi ancaman teror.

Kegiatan diikuti para PJU Polres Soppeng setingkat Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan para personil gabungan satfung Polres Soppeng.

Sementara Wakapolres Soppeng Kompol Catur B.S SH yang mengkordinir kegiatan menambahkan, latihan sistem pengamanan markas ini juga bagian dari kesiapan operasi lilin, pengamanan natal 2017, dan pengamanan tahun baru 2018.

Latihan Sispammako yang berlangsung singkat tersebut diikuti seluruh personil gabungan Satuan fungsi Polres Soppeng bekerja sama dengan Dinkes 119 PSC Soppeng.

photo_2017-12-20_14-00-06-768x

photo_2017-12-20_14-00-14-768x

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password