Polisi Tangani Kasus Wanita 23 Tahun Jadi Korban Pencurian Serta Pemerkosaan

Tribaratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke Akbp Bahara Marpaung, SH melalu Kasubag Humas Akp Soeryadi membenarkan telah terjadi tindak pidana Pencurian serta Pemerkosaan yang dilakukan terhadap seorang wanita yang bertempat di Kab. Merauke, Rabu (20/12/2017).

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke dengan nomor laporan, LP /426/XII/2017/Papua/Res.MRK.

“Kami sudah terima laporannya. Korban sendiri yang langsung melaporkan kejadian tersebut pada pukul 13.00 Wit,” kata AKP Soeryadi.

Kasubbag Humas menambahkan, dari keterangan yang disampaikan korban saat melaporkan kejadian tersebut, sebelum kejadian korban sedang tidur di kamarnya, namun dirinya merasakan ada seseorang yang menarik bantal yang sedang dipakainya tidur.

Karena merasakan hal tersebuh korban bangun dan melihat ada dua orang pria yang tak dikenal sudah berada di dalam kamarnya, salah satu dari pria tersebut langsung menutupi mulut korban dengan menggunakan bantal dan satunya lagi mencekik serta menyeret dan memukul korban pada bagian perut.

“Setelah itu korban diseret ke belakan rumahnya kemudian diperkosa secara bergantian dan meninggalkannya di belakang rumahnya,” ujar Kasubbag Humas Soeryadi.

Penderitaan korban tak sampai disitu, usai diperkosa oleh kedua oknum tersebut langsung mengambil uang senilai Rp 500.000 dan satu unit handphone Samsung seharga Rp 3 juta.

“Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Unit Reskrim Polres Merauke dan kami berharap agar para pelaku segera di tangkap,”pungkas Kasubag Humas Akp Soeryadi

Penulis : Andre

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password