Kapolsek Balapulang Polres Tegal Ingatkan Warga Tentang Percaloan Tanah Dalam Sosialisasi Program Nasional Agraria

img-20170117-wa0039.jpg

Tribratanews.polri.co.id – Polres Tegal Polda Jateng, kapolsek Balapulang AKP Sumarjo SH, menghadiri giat Sosialisasi Program Nasional Agraria PRONA di Desa Karangjambu kecamatan Balapulang Kab tegal dengan di dampingi Babinkamtibmas Polsek Balapulang Selasa, (17/1/2017).

Pelaksanaan tersebut di hadiri Narasumber dari BPN yaitu Kantor pertanahan kab tegal dan dari Kejaksaan Negeri serta muspika kec. Balapulang dan juga di hadiri lebih dari 75 peserta warga Ds. Karangjambu kec. Balapulang , peserta pelaksanaan sosialisasi sangat antusiasi mengikuti acara tersebut karena program tersebut sudah di tunggu warga masyarakat Balapulang.

Tak lupa dalam sambutan kapolsek Balapulang AKP Sumarjo.SH  mengharapkan kepada seluruh peserta agar selalu waspada terhadap proses pengurusan surat surat atau dokumen tanah jangan sampai ada percaloan yang akan merugikan pemohon atau pemilik tanah.
Harapan dari kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo Sik Melalui kapolsek Balapulang agar pelayanan kepada masyarakat yang di berikan dari institusi kami baik itu bentuknya pengamanan pemantauan proses kegiatan masyarakat semoga dapat di terima karena semata mata pendekatan dari kepolisian Sektor Balapulang, hanya ingin kegiatan berjalan aman dan proses pengurusan berbagai bentuk dokumen berjalan lancar di masing masing Desa di Kec. Balapulang.
Bripka Sarmin – PID Polsek Balapulang Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password