Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Silat Hulu Gelar Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menjelang Natal dan tahun baru 2018 Polsek Silat Hulu gencar lakukan giat cipta kondisi diwilkum Polsek Silat Hulu, Selasa malam (19/12/2017) pukul 19.30 s/d 23.00 wib.

Giat cipta kondisi ini untuk menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kecamatan Silat Hulu. Beberapa hal yang dilakukan seperti cek harga sembako, cek dan saat ini yang sedang dilakukan pengecekan penginapan dan tempat-tempat yang menjadi tempat yang dianggap bisa menimbulkan pelanggaran dan tindak pidana.

“Giat ini disambut baik oleh masyarakat Silat Hulu, kami sangat berterima kasih Bapak-bapak mau datang ke penginapan Aditia kami dan memberi nasehat serta memberi bimbingan tentang usaha yang sedang kami jalankan, “ujar Bapak Aditia.

Namun penginapan tersebut kosong hanya 1 orang yang nginap, kemudian giat dilanjutkan ke kaffee memed dijumpai muda mudi sedang santai sambil minum yang tidak mengandung alkohol.

Kanit Binmas Aiptu Helen E. Sinaga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para muda mudi dan pengunjung cafe tersebut, lebih baik seperti ini minum minuman yang segar dan sehat dari pada minum minuman berakohol.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password