Kasi Humas Tebelian : Stok Sembako Di Wilayah Sungai Tebelian Aman

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Sintang-  Kesiapan pangan jelang perayaan Natal di Kecamatan.Sei Tebelian, beberapa personil turun kelapangan untuk mengecek Sembako guna Antisipasi penyimpangan dan kelangkaan juga penimbunan oleh oknum yang tidak bertangung jawab,Rabu (20/12/2017) siang.

Di pimpin Kasi Humas Polsek Tebelian Ipda Sanusi serta diikuti oleh Kanit Provost Bripka Martadinata, Kanit Intel Bripka Haryadi, Kanit Sabhara Bripka Takdir dan anggota unit Reskrim Briptu Agus. S., pengecekan dilakukan dibeberapa toko yang ada di kecamatan Sei. Tebelian mengingat beberapa hari lagi akan berlangsung perayaan Natal.

“Hasil yang di dapat di lapangan Alhamdullah tidak ditemukan pelanggaran baik dari permainan harga barang khususnya sembako dan untuk harga realtif masih stabil dan stock barang masih cukup hingga akhir awal tahun 2018,” ujar Ipda Sanusi.

Dengan kegiatan yang dilakukan oleh polsek Sei Tebelian tersebut warga desa Kunyai, Rapinus yang akan melaksanakan Natal Dan Tahun Baru 2018 , mengucapkan Trimakasih kepada Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.Ik. M. AP, dan segenap anggota yang peduli dengan situasi dan kondusi diwilayah Kecamatan Sei. Tebelian.

Penulis. : Sanusi
Editor. : Alfian. N/Nanang.P
Publish. : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password