Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju berjalan dengan Aman dan Lancar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pesta Demokrasi Pilkades Serentak Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan Pada hari Senin (18/12/2017) Mendapat Pengawalan dan Pengamanan Yang Ketat dari Personil Jajaran Polres “Metro” Mamuju.

Seusai Memimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Mamuju, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. langsung memerintahkan Jajarannya untuk Mengawal Kotak Suara dan Mengamankan Jalannya Tahapan Pencoblosan Pilkades tersebut.

Pilkades Serentak yang dilaksanakan di 11 Kecamatan yang ada di kabupaten Mamuju berjalan dengan Aman dan Lancar.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Alhamdulillah Pilkades Serentak kabupaten Mamuju Berjalan dengan Aman dan Lancar, Semua ini tidak terlepas dari Kerja sama dari semua Pihak sehingga hal yang kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan Rencana.

Saat ini kita akan menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, untuk itu marilah kita kembali Bekerjasama menjaga Kamtibmas agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2018 nanti dapat berjalan Aman dan Lancar. “Ucap Kapolres”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password