Polda Papua Gelar TFG Jelang Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id Polda papua – Menghadapi Pilkada 2018 yang akan datang Polda Papua sudah melakukan persiapan, salah satunya adalah Simulasi yang dilakukan dengan cara TFG (Tactical Floor Game) yang dilaksanakan dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Papua dengan menghadirkan para Kapolres yang terlibat dalam Pilkada 2018, Rabu 20/12/2017.

Kapolda Papua yang Diwakili oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto memimpin Simulasi tersebut yang dimoderatori oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Drs. Kharles Simanjuntak SH. M.Hum menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mensinergikan antar satuan tugas yang terlibat dalam Pilkada 2018.

“kegiatan ini sangat penting dan memang harus dilatihkan agar tercipta sinergisitas kerja dan keterpaduan antar satgas-satgas seperti satgas Intelijen, satgas pembinaan dan penyuluhan, satgas tindak dan satgas gakkum dalam menghadapi gangguan pada pelaksanaan pilkada di papua tahun 2018,” terang Karo Ops.

Dengan dilaksanakan Simulasi ini diharapkan Pilkada 2018 nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan damai sesuai dengan harapan kita bersama, tutur Karo Ops diakhir pelaksanaaan simulasi.

Penulis : Marthen

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password