Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan, Lihat Aksi Heroik Polsek Banggae

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hujan Deras disertai angin kencang di Wilayah hukum Kab. Majene membuat di beberapa pohon yang ada di pinggir jalan tumbang.

Seperti Pohon tumbang di Jalan Poros Majene-Mamuju tepatnya di Desa Palipi Soreang, Kec. Banggae Timur. Akibatnya, akses Jl. Trans Sulawesi sempat macet karena pohon tumbang terpampang menutupi badan jalan.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan, SH bersama anggotanya langsung mendatangi TKP, dibantu warga setempat, personil posek banggae terpantau bergotong royong menyingkirkan batang pohon dari badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek menyebutkan, kami sempat meminta bantuan dari dinas PU namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, jadi personil bersama warga sekitar bergotong royong untuk menyikirkan batang pohon. Alhamdulillah arus lalu lintas kembali lancar. Tutur Kapolsek

Selain itu, kapolsek dan seluruh personilnya juga mengatur arus lalu lintas serta menghimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kejadian serupa.

Sementara itu, untuk para pengendara dihimbau untuk lebih hati-hati dalam berkendara, selain jalan lincin akibat hujan yang perlu menjadi perhatian bersama adalah bencana alam seperti longsor dan pohon tumbang. Imbau Kapolsek

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password