Briptu Hasrul, Gulung Seragam Untuk Bantu Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Mamuju Utara terus berupaya menjalin kedekatan antara dengan masyarakat sebagai bentuk tugas pengayoman.

Di antaranya dengan membantu masyarakat untuk menimbun jalan yang rusak dimana jalan tersebut sudah rusak parah dan sudah tidak bisa dilalui mobil kecil Dan menghimbau kepada warga tetap menjaga kebersamaan dalam melaksanakan kerja bakti di Desa Ompi Kecamatan Bulu Bata Kabupaten Mamuju Utara. Senin (18/12/17).

Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Hasrul Husadi , Polsek Baras dan anggota tanpa ragu mengikuti kerja bakti bersama warga Menimbun jalan yang rusak Tersebut.

“Jalan ini dibuat untuk akses ke lahan pertanian milik warga untuk mempermudah aktivitas pertanian terutama dalam hal mengangkut Buah Sawit dan hasil pertanian warga sekitar,” ujarnya.

Briptu Hasrul Husadi mengatakan kegiatan kerja bakti ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

“Kami mau melestarikan jiwa gotong royong dan memupuk kerukunan dan solidaritas antar warga,” jelasnya.
Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga, agar meningkatkan Siskamling di tempat pemukiman warga.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password