Briptu Darwis ; Silaturahmi Adalah Khas Muslim

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Jengeng Raya Briptu Darwis melaksanakan Silaturahmi Kerumah – rumah Warga Sdr. Burhan dusun Lembah Harapan Desa Jengeng Raya Kec. Tikke Raya Kab. Mamuju Utara.

Silaturahmi adalah khas kaum muslim di Indonesia, keuntungannya bisa menjalin komunikasi satu sama lain, baik orang per orang atau kelompok. Tak terkecuali Anggota Kepolisian Polsek Pasangkayu Kab. Mamuju Utara selaku Bhabinkamtibmas Desa Jengeng Raya Briptu Darwis, Senin(18/12/2017) pukul 14.30 wita dengan kegiatan Door To Door System ( DDS ).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Polsek Pasangkayu Bhabinkamtibmas Desa Jengeng Raya Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Mamuju Utara Briptu Darwis pada kunjungannya kerumah warga binaannya yakni Sdr. Burhan Desa Jengeng Raya Bersama Keluarganya. Bhabinkamtibmas sempat menyampaikan permasalahan desa secara umum seperti masalah keamanan, kenyamanan dan ketertiban warganya dan sekaligus menghimbau Kamtibmas guna menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik utamanya dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pembawaan Briptu Darwis yang sangat humanis dalam memberikan solusi pada berbagai permasalahan warga Desa Jengeng Raya Kecamatan Tikke Raya membuat suasana pertemuan semakin nyaman dan akrab.
Kegiatan ini memang sering dilakukan para Bhabinkamtibmas untuk tetap terjaganya tali silaturahmi dan kerja sama yang baik. (Humas Polres MamujunUtara)

Penulis : Tritono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password