POLISI SAHABAT ANAK : Bripka Wahyudi Mengajarkan Mengaji

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Menjadi Bhabinkamtibmas di Jalan. Patimura Kel. Selisun Kec Nunukan merupakan tugas yang sangat mulia bagi Bripka Wahyudi. Mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan itulah yang diharapakan, tegasnya.

Disela-sela kegiatan bhabinkamtibas, dia mengisi waktu luangnya untuk berbagi ilmu kepada warga binaannya di lingkungan tempatnya. Bripka mengajarkan mengaji kepada anak-anak di Masjid Baitul Izza Nunukan, Selasa (17/1) jam 10.00 wita.

Kegiatan mengaji ini sebelumnya di buka oleh saudara Arkon yang bertempat di Jalan Pattimura itu sendiri dengan dibagi dua waktu, ada yang masuk pada saat pagi hari dan sore hari dengan jumlah sekitar kurang lebih 30 anak.

Alhamdulillah, para tetangga sangat mendukung. Jumlah murid saya bertambah dari tahun ke tahun, tuturnya. Baik yang masih belajar iqra maupun membaca alquran.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password